Thursday, July 16, 2009

KANAK-KANAK GENIUS...





Akrit Jaswal : Dokter Bedah usia 7 tahun

Julukan “anak terpandai di dunia” telah melekat pada Akrit Jaswal, seoarang anak dari India. Ia mengejutkan dunia, ketika pada umur 7 tahun melakukan pembedahan pada seorang gadis di tempatnya. gadis itu menderita luka terbakar di tangannya, hingga tangannya tidak dapat dibuka, dan jaswal pun melakukan pembedahan hingga jemari gadis itu boleh terbuka seperti sedia kala.Saat ini, ia tercatat sebagai doktor paling muda di dunia, ia diterima di Universiti pada usia 11 tahun.






Cleopatra Stratan : Bocah Penyanyi Berusia 3 Tahun dengan Gaji 1000€ per lagu


Lahir Pada 6 Oktober 2002 di Chisinau. ia adalah pencatat sejarah di Industri muzik sebagai seorang penyanyi. Dengan albumnya tahun 2006 La vârsta de trei ani (”pada usia 3″). Dia mencatat record seorang artis cilik yang tampil diatas panggung dengan ribuan peminatnya. Dia juga menerima penghargaan MTV Award dalam Artis termuda yang mencetak #1 Hit




Aelita Andre : Pelukis di usia 2 tahun
Anak kelahiran Australia ini, baru berumur dua tahun sudah menunjukkan bakatnya sebagai jenius, ia memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya.Pada mulanya Mark Jamieson, pengarah dari Brunswick Street Gallery di Melbourne’s Fitzroy.. Tertarik melihat sebuah poto lukisan dari Aelita Andre. dan dia menginginkannya bergabung dalam kumpulannya karena bakat lukisannya itu. Ketika undangan telah dibuat, ia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah anak yang masih berumur 22 bulan. Namun ia tetap melanjutkan pertunjukannya itu.






Saul Aaron Kripke : Mengajar Havard saat Masih Duduk di Bangku SMA
Lahir di New York dan tumbuh dewasa di Omaha di 1940. Jenius satu ini, saat kelas empat ia menguasai al jabar, saat akhir SD ia sudah menguasai geometri, kalkulus dan falsafah. Saat SMU ia memperoleh surat dari Harvard agar melamar sebagai dosen, namun ibunya menyuruhnya untuk menamatkan sekolahnya dahulu.Kripke dihadiahi Schock Prize, Nobel Filosofi. Sekarang, ia dinobatkan sebagai ahli falsafah terbesar dalam sejarah




Fabiano Luigi Caruana : Grandmaster pada usia 14
Seorang anak berwarga negara America dan Italia ini sungguh jenius. Pada tahun 2007 ia memperoleh Grandmasternya, 11 bulan, 20 hari. sejarah telah mencatat namanya dalam Grandmaster termuda.Dan baru-baru ini pada bulan April 2009, ia memperoleh Elo rating 2649, dalam usianya yang dibawah 18 tahun, membuatnya sebagai menduduki ranking terbanyak, dan menakjubkan, hal itu dilakukannya sebelum usianya genap 18 tahun.



Elaina Smith : Penyiar Usia 7 tahun

Dalam usianya yang 7 tahun Elaina telah menjadi penyiar radio dengan pendengar yang melebihi umurnya. Elaina banyak memberikan jawaban tentang percintaan kepada para pendengarnya. Bagaimana caranya memutuskan kekasih, Bagaimana caranya untuk membina hubungan yang harmonis. benar-benar Jenius..!!!! !

2 comments:

  1. hebat benar ciptaan Allah,
    namun ,
    hebat lagi Sang Penciptanya (:
    subhanAllah~

    ReplyDelete
  2. impressive! sangat mengagumkan. tiada apa yg dapat mengatasi kuasa ALLAH..

    ReplyDelete

kekoh sokmo

Related Posts with Thumbnails